Saturday 4 June 2011

Manfaat Extra VCO Cegah OSTEOPOROSIS dan OSTEOARTRITIS


Osteoporosis adalah penyakit degeneratif akibat kekurangan kalsium sehingga tulang menjadi keropos. Osteoporosis dapat disebabkan oleh radikal bebas yang teroksidasi pada proses pembentukan tulang. Radikal bebas dapat diatasi oleh kandungan lemak jenuh yang terkandung dalam Extra VCO. Asam lemak dalam Extra VCO berfungsi sebagai antioksidan sehingga akan melindungi tulang dari radikal bebas perusak tulang. Satu diantara antioksidan dalam Extra VCO adalah senyawa sterol. Zat ini seperti lemak dan bermanfaat dalam pembentukan pregnenolon. Adapun fungsinya diantaranya adalah untuk memproduksi progesteron bagi wantia.
Bagi wanita ketersediaan progesterone sangat penting karena ketidakseimbangan jumlah progesteron dan estrogen akan menyebabkan osteoporosis.
Mengkonsumsi Extra VCO sangat baik dalam membantu proses penyerapan mineral penting bagi tulang yaitu kalsium dan magnesium

Osteoartritis lebih dikenal dengan nama pengapuran sendi, yaitu keadaan ketebalan tulang mulai berkurang, yang mengakibatkan terjadinya mikroarsitektur tulang yang memicu tulang mudah patah. Osteoarthritis umumnya menyerang daerah sendi penopang tubuh, seperti sendi lutut, pinggang, tengkuk, tulang belakang, tangan, kaki dan lutut.

Solusinya adalah dengan memperbanyak asupan kalsium juga olahraga ringan yang teratur, serta mengkonsumsi minyak kelapa murni yang sebenar benarnya yaitu Extra VCO.
Dengan rutin mengkonsumsi Extra VCO bisa untuk mencegah sekaligus mengobati tulang yang semakin lama semakin menipis. Extra VCO akan meningkatkan penyerapan mineral kedalam tubuh dan mampu menaikkan daya ikat reseptor pada tulang terhadap vitamin D.

Dengan menjalankan pola hidup sehat saja tidaklah cukup, melainkan penuhi kebutuhan tubuh untuk menurunkan penyakit dan resiko lain yang akan timbul. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, dan tidak ada sakit yang tidak bisa diobati. Dalam kandungan produk Extra VCO terbaiklah semua sangat mungkin diatasi, rutinitas yang menguntungkan dan menyehatkan kembali organ-organ tubuh Anda.

Extra VCO juga dapat digunakan untuk keseleo ataupun pegal-pegal. oleskan extra VCO yang dicampur dengan rempah kayumanis dan pijat perlahan, ini akan membantu menyembuhkan rasa pegal dan keseleo, karena extra VCO mampu menembus kulit dan meresap ke dalam tubuh.

Untuk Cara Penggunaan Extra VCO kunjungi Medan VCO