Saturday 7 October 2017

Cara Menggunakan VCO Untuk Wajah

VCO untuk perawatan kecantikan wajah.
virgin coconut oil (VCO) memiliki khasiat yang sangat besar untuk kecantikan wajah. Tapi anda perlu tahu bagaimana cara pakai VCO ini dengan benar pada kulit wajah anda, sehingga hasil yang didapat bisa lebih optimal dan cepat.
Virgin coconut oil memiliki khasiat untuk mengobati berbagai keluhan yang biasa muncul pada kulit wajah. VCO dapat digunakan untuk mengobati masalah jerawat akibat minyak yang berlebihan pada kulit wajah. VCO juga dapat menghilangkan kerutan pada wajah. VCO menjaga kelembaban kulit wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Cara pakai VCO pada kulit wajah.
Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan air hangat, agar nantinya penyerapan VCO ke dalam kulit wajah bisa berjalan optimal.
Oleskan VCO sebanyak 1 sendok makan pada kulit wajah secara merata
Lakukan pemijatan secara perlahan pada kulit wajah, terutama pada bagian-bagian yang memiliki masalah kulit, seperti pada bagian jerawat, flek hitam maupun pada kerutan-kerutan wajah.
Lakukan pemijatan selama 15 menit.
Kemudian bersihkan kulit wajah dengan handuk hangat.
Lakukan metode ini secara rutin setiap malam hari, khasiat VCO akan terasa setelah 3 bulan atau lebih cepat, tergantung dari kondisi masalah wajah.
Supaya manfaat penggunaan VCO ini bisa didapat dengan cepat, selain dilakukan dengan cara dipakai langsung pada kulit wajah, perlu juga dengan mengkonsumsi VCO dengan cara diminum, yaitu 1 sendok makan VCO setiap harinya.
Extra Virgin Coconut Oil : 08139628O999 - 081230024188 - 08992307691